About Me

Diposting oleh : Admin | Dirilis : 06.41 | Series :

Tak kenal maka tak sayang, itulah pepatah yang sering sekali kami dengar. Maka dari itu alasubsia akan memperkenalkan sedikit tentang alasubsia.
Alasubsia adalah singkatan dari Anime Lawas Subtitle Indonesia, blog ini dibuat pada tanggal 09 April 2015.
Tujuan dari blog ini adalah sebagai situs download anime lawas subtitle indonesia.
Alasan utama kami membuat alasubsia karena kami khawatir sekarang sudah sangat sedikit sekali situs/blog yang masih aktif project anime lawas. Padahal anime lawas yang menemani kita saat kita masih kecil dulu.

Semua anime yang diposting di alasubsia adalah anime lawas. Kami mengambil memposting anime dengan patokan 10 tahun yang lalu, contohnya sekarang tahun 2015 maka kami memproject anime 2005 kebawah dan begitu seterusnya.
Oh ya, anime di alasubsia bukan sepenuhnya karya dari team alasubsia lo...
Ada juga yang copas dari FS blog anime lawas lainnya, tentunya semua sudah dapat izin dulu dan kami cantumkan credit dari blog mana saya copas sehingga kami tidak melanggar hak ciptanya.
Kecuali jika blog itu sudah vakum dan link download yang kami copas mati, maka kami akan segera menghubungi blog sumber dan apabila 1 minggu gak ada respon maka kami akan re-upload anime tersebut tentunya tetap mencantumkan blog sumbernya ya. Itu demi melestarikan animenya aja supaya gak vakum juga.

Jika ada pertanyaan, kok link downloadnya ribet banget sih? banyak shortener linknya, harus tunggu 5 detiklah.
Jawabannya simpel aja, kami memberikan shortener sebagai motivasi atau semangat untuk kami dan FS anime lawas lainnya. Coba pikir, Anda hanya meluangkan waktu gak cukup 30 detik untuk dapat link downloadnya dan langsung bisa menikmati animenya. Sedangkan kami, kami project anime sekitar 6-8 jam baru jadi, itupun  kalau gak bosan di depan laptop terus ya... hehehe
Jadi agan-agan harus hargai usaha kami juga.
Bagi agan yang download anime disini, kami minta bantuan agan ya jika ada link yang mati segera melapor melalui komentar langsung di postingan link yang mati tersebut maka kami akan segera perbaiki. Kami tidak tahu link yang telah kami sediakan mati apa gak kalau agan tidak melapor kalau link mati. Itu demi kemajuan blog kami dan tentunya untuk melestarikan anime lawas.
Dan jangan lupa setelah download anime tulis komentar ya mengenai kepuasan agan dan jika ada kritik atau saran, sampaikanlah di komentar postingan!

Oh ya, di alasubsia masih kekurangan staff lo. Bagi yang mempunyai keahlian Ngesub anime silahkan hubungi kami di menu recruitment ya! Kami tidak mematok staff yang sudah ahli kok, yang baru belajar juga bisa. Yang penting mengerti tentang fansub dan aplikasi yang digunakan. Kami tunggu ya partisipasinya....


Ayo kita bernostalgia dengan anime lawas!!!



Alasubsia - Download Anime Subtitle Indonesia
Alasubsia - Copyright © 2015, All rights reserved. Design by iMoechan
Partner: iMoechansz